PIRA mendapat Nomor 2, Pada Pilkada Nias Barat, Ingat 2-2-2

Onolimbu,

Hari penuh ceria dan suka cita bagi Pendukung dan Pasangan PIRA yang disambut gempa-gempita dalam pencabutan nomor undian dan nomor urut PILKADA Nias Barat 2 Peb 2010. Berbagai penafsiran mulai berseleweran di masyarakat. Nimor dua adalah nomor paling yahud dan di incar oleh beberapa pasangan.

Ada suara teriakan dan Yel-Yel-Yel PIRA dari peserta dalam acara pencabutan nomor tersebut “Tuhan telah menetapkan pemenangnya adalah Nomor 2, Inga, Inga, Inga, 2-2-2-“.

Setelah kami tanyakan artinya 2-2-2, mereka menjelaskan bahwa Tanggal 2, Bulan 2 (Pebruari), dan Nomor 2

PARA BALON PILKADA NIAS BARAT

foto bersumber dari : http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=238629&id=100001121949512

Iklan

10 pemikiran pada “PIRA mendapat Nomor 2, Pada Pilkada Nias Barat, Ingat 2-2-2

  1. Jakarta-26 November 2010

    Pada saat melepas Team Sukses PIRA dari Jakarta berangkat menuju Nias, dimulai dengan doa seraya memuji Tuhan dan tak henti2nya doa berantai agar PILKADA NIAS BARAT benar-benar berjalan dengan baik, damai dan bersih. Kami siap menghadapi kenyataan apapun, sekalipun iman kami menyatakan kami memang namun, segala kemungkinan bisa terjadi dengan vaktor “x” yang sulit diprediksi.

    Topik doa PIRA yang utama adalah agar masyarakat menyadari bahwa menerima dan memberi sogokan atau uang suap adalah dosa yang menjijikkan dihadapan TUHAN. Apalagi kalau sumber uang itu dari hasil kerja yang melanggar Firman Tuhan juga. Kami berdoa agar masyarakat kita jangan menerima atau memberi apapun agar merubah pilihan hati nuraninya karena pengaruh uang semata.

    Doa kami, kiranya PILKADA NISBAR berjalan damai dan bersih, kiranya Tuhan memberi kesadaran kepada para donatur dana agar tidak bermain kotor, melawan ketetapan ALLAH kita. Kami percaya Kuasa Tuhan sudah melingkupi Nias Barat dan hati seluruh masyarakat sehingga mereka jijik dengan uang suap yang hanya bertahan sementara saja. Masyarakat NISBAR sekarang memahami bahwa upaya oknum tertentu yang selalu bersaksi di dalam Rumah Tuhan memiliki motivasi yang tidak murni. Memperdaya manusia dan itu semua pekerjaan iblis untuk penderitaan umat manusia.

    Tuhan ulurkanlah tanganMu agar ada ROH PERTOBATAN di Nias pada umumnya dan Nias Barat pada khususnya. Kiranya pemimpin Nias Barat terpilih dari PILKADA yang bersih dikerjakan dengan baik dan hasil yang memuaskan tanpa konflik yang mengakibatkan keretakan di antara hubungan persaudaraan.

    Ya Tuhan kami, di dalam Yesus Kristus, Engkau telah memilih raja-raja yang berkenan kepadamu dari sejarah bangsa-bangsa sejak bumi engkau jadikan. PIRA adalah umat pilihanMu, Imamat yang rajani, sucikan mereka sehingga layak menjadi hambaMu dan menang dalam PILKADA ini, mujizat itu sungguh nyata.

    Ya Tuhan perjalan kami menuju Nias, baik team dari Jakarta maupun team dari Medan, kami mohon perlindungan dari Tuhan. Tolonglah kami, kuatkanlah kami, kami tidak mengandalkan uang yang ada pada kami, kami hanya mengandalkan Tuhan saja. Demi KemuliaanMu kami maju berperang menerapkan KASIHMU. Amin

  2. TUNJUKKANLAH KREATIFMU UNTUK MEMBANGUN NISBAR
    Jika “PIRA” yang menang, tujunjukkanlah kreatifmu untuk Nisbar dan ciptakanlah rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah. Buatlah Nisbar berwarna-warni sehingga ada keindahan dan Nisbar semakin maju baik dalam bidang politik, sosial, ekonomi dan budayan dan agama.
    Orang yang sudah menemukan visinya untuk membanguna daerah akan diberkati oleh TUHAN.
    “TUHAN YESUS MEMBERKATI”

  3. PILIHAN TUHAN & UNTUK MELAYANI TUHAN

    Jika pasangan “PIRA” yang menang, itu berarti pilihan Tuhan. Tidak ada yang bisa memprotes hal itu. Yang diinginkan oleh Tuhan dalam pemilihan Bupati Nisbar adalah orang yang benar punya hati untuk melayani DIA – khususnya dalan bidang pemerintahan. Karena pemerintah merupakan kaki tangan Tuhan untuk melayani ciptaan-Nya (masyarakat Nisbar pada khususnya).

  4. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

  5. senang dan bahagia bila pelaksanaan Pesta Demokrasi Nias Barat terlaksana tanpa noda,tanpa menghalalkan segala cara, mencapai keinginan yang serakah

  6. Halo pak Demo Daeli, hanya orang kafir yg tidak mengutamakan nama TUHAN dalam perjuangan PILKADA NIAS BARAT.

    LIHAT SETAN UANG DIMANA-MANA, mana munkin Nama Tuhan dibuang ke tong sampah !

    Allahuakbar !

  7. jgn bawa bawa nama Tuhan dlm pilkada nias barat,krn itu penuh politik yg membawa nias barat dlm ke hancuran,siapapun yg menang mari kita mendukungnya jgn saling menjatuhkan sama sama saudara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s