Posisi PNS dalam dukung mendukung Balon PILKADA Nias Barat

Nias Barat,

Dipastikan 3 Balon sudah mendaftarkan diri antara lain Yupiter Gulo / Raradodo Daeli, Aaro’o Gulo / Hermit Hia, dan Faduhusi Daeli / Sinar Abdi Gulo. Yang posisi PNS aktif adalah Raradodo Daeli, AAro’O Gulo, Hermit Hia dan Faduhusi Daeli. Sedangkan Yupiter Gulo (Director Agape Press / swasta) dan Sinar Abdi Pegawai BTN di Medan / swasta.

Posisi PNS yang ada di Nias Barat sangat sulit untuk netral karena pemimpin yang akan datang akan mempengaruhi posisi atau jabatan mereka. Masing-masing memiliki pro kontra karena posisi kemenangan BUPATI / WABU ini manyangkut masa depan mereka juga.

Sedangkan UU jelas-jelas melarang PNS untuk berpihak kepada salah satu partai dan tidak diperkenankan untuk memihak salah satu calon atau kandidat dalam PILPRES, PILKADA dan juga PILEG. Karena PNS adalah abdi Negara yang harus Netral.

Antisipasi, mari kita membantu PILKADA NIAS yang damai dan Bersih, dengan mengawal dan memantau mereka (PNS) yang mencoba ikut campur dalam mempengaruhi masyarakat.

Memang disinyalir adanya kemungkinan beberapa orang terlibat dalam memberkan konsultasi Team Sukses (TS). Namun kita patut mewaspadai gerakan oknum-oknum PNS tersebut. Beberapa LSM sudah mulai bergerak untuk mendata dan mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan beberapa orang oknum PNS yang mendukung salah satu kandidat.

Modus kecurangan PILKADA NIAS BARAT sudah mulai tercium dengan adanya salah satu organisasi yang menyebut menabur ratusan milyar serta bersedia membayar gaji bupati berlipat ganda dari pada gaji dari pemerintah.  Persiapan mereka sangat rapi dan telah membentuk KORLAP (Koordinator Lapangan) sejak +/- 1 tahun lalu. Telah dipersiapkan untuk tujuan pemenangan salah satu Kandidat BALON BU/WABU di daerah itu.

Diminta kepada Pj Bupati Nias Barat Sudirman Waruwu agar menindak anak buahnya yang nyata-nyata terlibat dalam dukung mendukung para balon bupati dan Wabu tersebut. Karena resikonya adalah sanksi displin bahkan bisa berujung kepada pemecatan dar PNS.

baca juga :  Biaya Politik sangat Mahal

Iklan

13 pemikiran pada “Posisi PNS dalam dukung mendukung Balon PILKADA Nias Barat

  1. Menurut saya atau kami sekeluarga besar, siapapun jadi bupati atau orang nomor satu dinias barat tetap kami mendukung, kalau masalah yang dijagokan diantara tiga balon, yang sudah masyarakat menikmati sampai sekarang hasil kinerja adalah pj lama alias FASIA kenapa hasilnya sudah nyata hasil yg tlh dicapai yakni : 1. 26 sekolah mulai dari TK s/d SMA atau SMK sudah dinegerikan. 2. 501 org pejabat mulai eselon II s/d IV. 3. pembangunan gedung seperti ktr Bupati, DRPD, BAPEDA, SMA N 1 lahomi, gudang Farmasi, ktr PU dan pembangunan Jalan kota lebar 16 meter. kalau kita salah pilih pasti ini masa depan Nisbar akan hancur. apalagi model A’aro’o dan Hermi hia itu da pasti masyarakat jadi sengsara, untuk mengembalikan dana delasiga selama setidaknya 3,5 thn dan siapa yg menderita? renungkan saudara- saudariku…… bangkitlah nisbar dgn dukung FASIA he…….heeeeeeeee. saohagolo.

  2. Kedaulatan yg bsar adalah ada di tngn rakyat.,jd di pemilukada ini lakukanlah dgn LUBER & JURDIL.,jngnlah berpikiran negatif balon yg laen..
    Dari Rakyat Untuk Rakyat…

  3. yayaaya…. para tmen2 yg mmberikan komentar sgt baik… tp mnurut saya qta sbgai wrga Nias khususnya Nias Barat mendukung jgn saling mnjatuhkan, mari kita sadar akan perubahan yg trjadi d Nias barat yg mengarah k perubahan yg buruk agar mnjdi lbih baek.dan lepas dari namanya KKN sering disebut Koe-koe Nifo. jd jauhkan sifat berharap dgn Uang krna dgn menggunakan Uang smua yg dlakukan akan sia-sia… diantara yg 3 aku akui baek smua tp yg terbaek hanya satu yaitu org yg tdak brharap dgn Uangnya………. maju teruszzz Nias Barat

  4. saya sebagai masyarakat Nias Barat, tidak yakin dengan pasangan A.aroo Gulo, SH, MH. untuk menjadi BUPATI Nias Barat, karena penuh dengan penipua…a….a….a…a…annnn…!!!!!!!!. sorry ya pak saya tidak mendukung anda….????.. lebih baik saya dukung PIRA dari pada say dukung bapak…….??????

  5. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

  6. U komentar no 1 initial pasal …untuk apa menang tapi masuk bui…nias barat berantakan… jgn pilih AA dan Hermit dukungan Delasiga … janji surga ! berikan info ke masykt hati 2 dgn aksi pencucian uang …waspadalah !

  7. Ama ester sudah berjasa, pasti menang ! ………..AA & HH sedang kelimpungan menunggu pemerikasaan B3 …hehehehe terseret semua kawan ya…!

    Pencucian Uang di Nias Barat …waspada-waspada

  8. Yg penting pasangan AA Gulo & Hermit Hia [A’ARO’O] PASTI MENANG pada pemilukada Nias Barat awal tahun depan.

    Jangan terlalu bertele panjang alasan negatip dari pendukung pasangan lain.

    A’ARO’O PASTI MENANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s