SEMINAR RUTR NIAS BARAT HANYA DIHADIRI OLEH PASANGAN PIRA

Onolimbu, 29 November 2010

PIRARancangan Umum Tata Ruang dan Wilayah Nias Barat yang dilaksanakan oleh Konsultan dari Provinsi Sumatera Utara yang dimediasi oleh Pemerintah Kabuten Nias Barat melalui Pj Bupati Sudirman Waruwu dan Sekda Zemi Gulo, yang mengharapkan para BALON KADA & WAKADA wajib hadir ternyata hanya Pasangan PIRA yang hadir.

Dalam Seminar itu membicarakan tentang masa depan Nias Barat mengenai optimalisasi pemanfaatan wilayah bagi kesejahteraan masyarakat Nias Barat. Acara tersebut menjadi unik karena Yupiter Gulo, MM menyambut gembira dan bahkan memberi masukan-masukan bagi penyempurnaan draft final tersebut.

Ketua DPRDEfolut Zebua dari PDIP  menyampaikan kekesalannya atas ketidak hadiran BALON KADA dan WAKADA seperti AARO’OHE dan FASIA pada  hal sudah diundan. Karena hasil dari RUTR ini merupakan final dan merupakan pekerjaan BUPATI terpilih.

Menurut SEKDA Zemi Gulo, SH “RUTR iniseharusnya  pekerjaan setiap SKPD yang dimasa akan datang, jadi kita wajib menguasainya.” Sangat disayangkan karena sebagian SKPD tidak memahaminya betapa pentingnya seminar tersebut sehingga mereka juga ikut-ikutan tidak hadir.

Yupiter Gulo, MM menyampaikan berbagai harapan-harapan yang sinkron dengan kelanjutan pekerjaan BRR dimasa yang lalu, dapat berkesinambungan dengan adanya pemimpin Kepala Daerah yang mampu memahami dan mengerti serta menguasai cara kerja dan metodologinya.

Iklan

3 pemikiran pada “SEMINAR RUTR NIAS BARAT HANYA DIHADIRI OLEH PASANGAN PIRA

  1. Respon no 2 sdr Oktavianus ,boleh jadi nggak punya intelektual para peserta pilkada nisbar thn 2011 tentang RUTR ato lagi sibuk cari dukungan dilular nisbar cari dana untuk memenangkan pilkada 2 Februari 2011 mendatang, tapi mesti ada pemberitahuan ,lho kalo nggak hadir , udah nerima undangan panitia, nah kalo nggak ngehargai undangan orang bagaimana dia menghargai orang lain kalo udah jadi duduk di kursi empuk , ato lebih fatalnya para calon nggak ngerti apa tu RUTR (Rencana Umum Tata Ruang ) .Kepada sdr sdr tentukanlah pilihan mu kepada Calan yang punya intelktual yang bagus.

  2. Kedua pasangan calon KADA dan WAKADA tidak hadir dalam seminar itu karena takut ketahuan masyarakat sesungguhnya mereka tidak punyak konsep. Dari pada malu karena tidak mengerti apa apa, maka mereka cari aman tidak menghadiri acara tersebut. Jujur saja kedua pasangan calon KADA dan WAKADA yg tidak hadir tersebut tidak memiliki tingkat intelektual yg memadai untuk menjadi kepala daerah. Hanya orang yg tidan mempunyai tanggung jawal moral yang memilih kedua calon yg tidak hadir tersebut.

  3. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s