Apakah Thema “PIRA Milik Kita Semua, Dari Kita Untuk Kita” sangat pas ?

PIRA "PILIHAN RAKYAT"Ketika kami tanyakan kepada Ir. Cakra Eli selaku Ketua Team Sukses PIRA menyatakan bahwa “belum saatnya kampanye, kalau hanya menanyakan arti makna PIRA yah, semua orang sudah tahu. saya bisa jawab bahwa membangun kebersamaan adalah identitas PIRA “Pilihan Rakyat”, hanya pasangan BALON inilah yang siap secara mental dan memiliki kemampuan yang bisa meyakini saya secara pribadi mungkin saja rakyat Nias Barat mengatakan hal yang sama. Setelah melihat VISI & MISI PIRA yang terukur dan terkendali dan mempelajari Road Map PIRA dalam merealisasi program-programnya sangatlah pas untuk saya, itu menggugah hati”.

PIRA memusatkan sasaran utama dari semua program yang ada adalah terwujudnya suasana  “Damai Sejahtera” bagi masyarakat Nias Barat yang juga mayoritas umat Kristiani. Sehingga instrumen2 harus menuju kepada Pembangunan Pilar Utama yang terdiri dari pemantapan infrastruktur dengan melibatkan masyarakat sebagai pemilik Nias Barat yang sesungguhnya.

PIRA adalah Milik Kita artinya milik semua golongan tanpa dibatasi oleh tembok pemisah apapun juga, apakah itu marga, agama (sekte), ataupun kepentingan golongan yang dibangun oleh kemunafikan sekalipun. Kita mampu menembus tembok itu semua, sebab semboyan Nias Barat “OI YA’ITA MANO” dari KETUM PILAR NIAS BARAT adalah kunci kebersamaan penuh damai.

PIRA dari kita untuk kita, bukan untuk saya saja, ego kita telah diruntuhkan oleh KASIH dalam kebersamaan. Pemikiran inilah yang mulai dibangun oleh PIRA mulai sekarang, butuh proses dan butuh energi yang besar dalam merangkul semua golongan, semua tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat.

Iklan

14 pemikiran pada “Apakah Thema “PIRA Milik Kita Semua, Dari Kita Untuk Kita” sangat pas ?

  1. Kalau dari Thema-nya sudah sangat jelas untuk kita tapi,blom tentu gimana dengan calonnya,bisa saja sekarang dia milik kita,nanti kalau sudah duduk gak da lagi kita tapi aku.

    untuk itu,bagi masyarakat nias barat jangan kita liat dari Themanya z yang kita lihat adalah pribadi dari pada balon-nya,apakah bisa dipercaya atau tidak.

    tapi saya yakin deh,balon yang kita pilih adalah balon yang benar-benar bisa membawa nias barat kehal yang lebih baek dari yang sebelumnya.

  2. Menyimak artikel di atas, sangat tidak diyakini oleh Kita, sejauh mana Visi & Misi nya, dan tolak ukurnya sejauh mana.., kita ingin tau…! apakah anda hanya mendorong dari belang atw hanya sentimen belaka thp Calon lain. berikan pencerminan dulu donk… agar lebih jelas. kita masing2 pribadi mempunyai keinginan yg sama yakni NISBAR BANGKIT dari kemiskinan!. A’ARO’O HE (A’a Gulo/Hermit Hia)… ini yang sudah membuktikannya, membantu masy’ kita, adanya Rumah Bantuan,motifasi Pendidikan thp guru & siswa, bahakan dpt mengarahkan Rakyat ke masa depan ya lebih layak. ini suatu pengorbanan dan kerelaan Mrk. Jelas Nyata!. BUKAN spt pimpinan yg di tampar2 MuluT.

  3. Saya salut dengan Sikap yg dimiliki A’ARO’O HE.
    tidak membeda-bedakan rakyatnya, baik dari suku, agama, marga, golongan, dll. selalu terbuka dg rakyat… Rela berkorban untuk NIAS BARAT kita…

    A’ARO’O HE…. sukses.

  4. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

  5. Tuhan, berkati Pulau Nias (khususnya Nias Barat) kirimkan pemimpin yang tepat, sanggup memimpin Nias Barat dengan baik dan mampu mempertanggungjawabkannya dihadapan-Mu Tuhan…Amin!

    D’ma

  6. Selamat Kepada Tiga Calon Bupati Nias Barat.
    Memperhatikan visi dan misi ketiga calon tidak ada yang fenomenal tdk berani mengatakan mampu meningkatkan APBD Nias Brat dalam waktu singkat demikian juga peningkatan pendapatan masyarakat. Artinya mencerminkan bahwa SDM ketiganya setara.Hal ini bisa jadi ketiganya didorong oleh keinginan kedudukan saja.Oleh karena itu masyarakat nias barat harus waspada.Keunggulan terlihat pada rekaman jejak calon selama ini.Apabila semua masyarakat nias barat dapat membuka mata maka saya percaya mereka bisa menilai siapa dari ketiganya yang dapat dipercayakan untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten terbaru ini.Mari kita dukung dalam doa semoga Tuhan memberikan pilihan yang terbaik.

  7. Selamat kepada calon PIRA…maju terus pantang mundur…
    dan kami juga mengucapkan selamat kepada tim sukses yang telah terbentuk, silahkan bekerja keras dan rangkul semua teman2 dan jangan lupa melakukan pendekatan kepada teman2 menteri.
    Kami melihat bahwa tim sukses pira sangat bagus karena mampu bekerja dengan baik dan mempunyai relasi yang baik pula.

    Selamat

    Pantau

  8. Kata hati kecilku politik tidak lepas dari uang tapi utk memajukan niasbarat perlu satu hal yang menjadi indikator pemilu kada nias barat yaitu mampukah kita melepaskan kepentingan marga, kekerabatan, golongan dan kelompok dalam memilih ketiga pasangan calon yg menurut hati nuranimu ya ini yang cocok.Kalau ada yg menyodorkan uang ya ambil saja tapi jangan mengikat hak politik anda.Sukses Nias Barat !

  9. KALAU KITA INGIN MAJU NIAS BARAT JANGAN PILIH YANG BERMASALAH APALAGI YANG MAIN DENGAN UANG. ARTINYA KITA PILIH YANG BERSIH YANG TAKUT AKAN TUHAN.

  10. 5 Beginilah firman TUHAN: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!
    6 Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk.

    7 Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!
    8 Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

  11. A’arohe menang jadi boneka bos delasiga, dan kalau he pintar bohongi bos delasiga…..namanya juga hehehehehehe

  12. congratulation dan selamat untuk “pilihan rakyat” (pira) – dari rakyat – oleh rakyat – untuk rakyat : nias barat, Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s