Dukungan kepada PIRA Mengalir “SANGAT KUAT”

Yupiter Gulo, MM diprediksi memenangkan PILKADA NIAS BARAT pada 2 Pebruari 2011. Hal itu kami yakini setelah pulang dari daerah itu (red = nias barat) beberapa waktu lalu. Beberapa alasan-alasan yang bisa kami sharingkan kepada kita semua adalah :

Klik http://yupitergulo.org

PIRA "PILIHAN RAKYAT"

Ketokohan, dimana sdr Yupter Gulo adalah Tokoh Pemekaran Nias Barat bersama wakilnya Raradodo Daeli. Bersama-sama berjuang sejak awal baik melalui  Organisasi Masyarakat “SALOM” maupun dalam Panitia Persiapan Pemekaran itu sediri yang di ketuai oleh Zemi Gulo, SH (sekarang SEKDA NIAS BARAT).  Masyarakat Nias Barat di akar rumput merasa berhutang budi, bahwa Orang yang sudah berjasa dalam rangka menggolkan kabupaten Nias Barat itu “pantaslah dihadiahi jabatan sebagai pemimpin. Diharapakan menang dalam Pilkada yang akan datang.

Alasan-alasan lainnya adalah karena kedua pasangan yang menjadi rivalnya sedang mengalami masalah dengan masyarakat Nias Barat sendiri.

Iklan

8 pemikiran pada “Dukungan kepada PIRA Mengalir “SANGAT KUAT”

  1. nias barat ada di tangan kt semua bkn di tangan bupati atau wakil bupati,yg bs mengubah nisbar adalah kt bknlah dr mereka maka dgn itu pilih dgn ht nurani anda bkn krn uang.mrlah masyarakat nisbar adakan perubahan.ya’ahowu talifugu fefu

  2. Berjanji dalam mengekspos program pembangunan Nisbar ke depan lumrah lumrah saja, tapi boi bazinolumalo, simane ira amada anggota Dewan me Pemilu no, asala noterpilih ira, oi sae olifu ira janji ra ,janji muluk muluk, boi simano ndra calon Bupati/Wabub, ba mborota awai fanikha mbewera : nano tefili dae akan tebangun lala dae, lala dao. ternya mereka terpilih, jangankan ipenuhi janji muluknya. lo ibokai kaca mobilnia naitoro lala, boro no Bupati/Wabub. boi milau dao isofu khou Low. ba boi korupsi .ingat.

  3. Keberhasilan balon bupati nisbar tidak tergantung ditangan independen tetapi di tangan intelegen/ts keluarga.
    untuk itu kita berdasarkan pada pengalaman pada masa lalu.

    Salam nias barat

    YA’AHOWU

  4. Selamat Hari Natal 25 Desember 2010 dan Tahun Baru 1 Januari 2011 untuk seluruh Masyarakat Nias Barat (Umat Kristiani) dan Balon Bupati Bernomor urut 2 (PIRA), Madona-dona khondra Talifusoma ira Balon BUPATI dan Wakil Bupati Nias Barat “Enao boi ha baginoto Kampanye mibee iming-iming janji ba niha mbanua sinduhu mifalua dania nano lafili ami, boronia tenga baniha wamohalowo ami ba kho Lowalangi sanuyu yaami”, biasanya saat kampanye itu janji muluk-muluk gampang saja terlontarkan bahkan lebih dari kemampuannya pun dijanjikan demi tercapai keinginannya namun setelah itu janji tinggal janji yang penting saya sudah menang, harapan kami masyarakat Nias mari membangun daerah Nias SEKARANG!!!!!
    “DA TAHAOGO MBANUADA,DA TAFAOHE TANGA” Yaahowu!

  5. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s