BAGAIMANAPUN PIRA DI ATAS RATA-RATA

BAIAMANAPUN juga PIRA “PILHAN RAKYAT” tetap BALON yang sangat logic “masuk akal. Dalam pertemuan terakhir Team Sukses yang dipimpin langsung oleh Ir. Cakra Eli Gulo, selaku Ketua TS memaparkan alasan-alasan logis yang menjadi kekuatan PIRA.

PIRA tetap berdoa dan menanti saat yang pas untuk bangkit, saat ini banyak diam dan belajar dari berbagai informasi seperti :

Adanya Kegelisahan dan Kegalauan hati masyarakat akibat tidak terwujudnya bantuan salah satu NGO atau Yayasan atau LSM (tidak jelas nama perkumpulannya) yang mengumbar janji surga kepada mereka. Seakan-akan fasilitas yang ada di surga akan dipindahkan ke bumi, ribuan program yang lepas kendali contohnya Natal Oikumene, Pasar Murah, Bantuan perbaikan gizi, Fasilitas sepeda motor bagi setiap Korlap, gaji tetap pendeta-pendeta, rumah para pendeta, Rumah Camat, Rumah kepala Desa dan rumah Bupati / wakil Bupati, bibit karet “Havea”, dan ribuan program yang dinanti oleh masyarakat akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini. Terbiusnya masyarakat atas program raksasa itu, telah lepas kendali pemilik ide, sehingga masyarakat mulai mencium bau tak sedap di dalamnya. Ditambah dengan pertengkaran-pertengkaran kecil, saling fitnah masalah uang Team sukses, dugaan  akan kena tipu, dan lain-lain sebagainya. Jika benar informasi ini, maka  menjadi blunder dan tidak bisa dikendalikan lagi. Bagi kita semua hal ini cukup menggelikan dan patutlah disesali, kasihan sekali masyarakat kita yang mudah sekali terbawa oleh bayang-bayang rupiah yang belum tentu mereka nikmati.

“jangan saling menyeranglah… ngga ada gunanya, sebab yang kita adu adalah ketajaman visi dan misi, program dan landasan yang  intelek … itulah yang kokoh, bukan termotivasi karena geakan-gerakan balon lain, bukan karena di atur orang lain dan bukan karena terpaksa.”  Semua ini kita serahkan pada Tuhan, yang mampu menentukan siapa pemenang nantinya.

Iklan

13 pemikiran pada “BAGAIMANAPUN PIRA DI ATAS RATA-RATA

  1. Sudah waktunya Saudara….!!!
    jangan sia-siakan pilihanmu….
    A’ARO’O HE pasti menang!
    A’ARO’O HE……. Sukses.
    Tidak ada KKN di NISBAR.

    Wujud nyata sudah terbukti….!
    A’ARO’O HE.. No. 3, KADA/WAKADA nisbar

    Pilihan Kita!

  2. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

  3. Nias Barat bangkit…!!! 1. Hajar Kasus LAPIS. 378, 372, & 374. KUHP. mr. BB (yg dsbt2 penguasa NIAS)sdh menunggu. 2. Tidak ada gunanya EKSPRESI, WACANA, rakyat sdh tau yg sungguh2 mjd KADA/WAKADA… KEKUATAN EKONOMI, PEMBANGUNAN. rakyat sudah percaya. “A’ARO’O HE” rela berkorban. untuk rakyat. A’ARO’O HE pasti menang…!

  4. Harus terlalu kali gafaulu saya agustinus daeli, biarkan orang lain berekspresi…PIRA milik kita juga, AAro’ohe Milik kita juga, FASIA milik kita jua.

    Jgn dilarang donk, kecuali dia makan jatah rotimu, tapi cerdaslah…

    NIAS BARAT maju selangkah…! Silahkan pak TS untuk berekspresi ya ….GBU all

  5. Kese ketua TS PIRA ini banyak cerita ngawur. asal ngomong aja. “Pasangan PIRA blum ada yang kami lihat PEDULINYA TERHADAP MASYARAKAT.. anda sanggup mengganti uang pasangan ini Jika KALAH?. udalah jgn terlalu.. Lebay. Yhw!

  6. Kpd sdr2ku..jgn menyerang pribadi, kalau ketemu ..copy darat ..nanti anda hrs bertnggung jawab.

    PIRA TETAP RENDAH HATI !
    Lihat hasilnya “tdk perlu gruduk sana sini kaya BALON dari luar angkasa. diam2 sajalah santai dan gerakan-geakan yg memuliakan Tuhan …gitu aja pak Ketum

  7. Bapak Yupiter Gulo SE. MM dan Bapak Raradodo Daely S.IP jagonya ‘Pilihan Rakyat’ (PIRA) nias barat LANJUT BUNG

    Ini dari meda bung !

  8. BRAVO NIAS BARAT !!! MERDEKA AEKHULA !!!

    FADUHUSI DAELY, S.Pd for bufaty & SINAR ABDI GULO, SE, SH for waki bufaty

    yg lain belum pantas . sosok photo waki bufaty sebelah kanan diatas lebih baik pensiun wakak………wakak……wakak…………..

  9. Kalau saya boleh tambahkan ya, bahwa PIRA di atas rata-rata itu justru tidak dipandang oleh lawan, jangan dibanggakan, malah bisa menjadi sombong nantinya. Saya bangga pada pasangan PIRA yang tetap rendah hati dan tidak mau menyentuh privasi orang lain. Kelebihan mereka itu seperti :
    1. Religius dan sungguh takut akan Tuhan
    2. Kemampuan managerial skill,
    3. kemampuan mengelola informasi,
    4. kemampuan memaparkan Visi dan Misi
    5. Kemampuan untuk mengekskusi program kerja, master plan kedalam suatu tindakan.
    6. Tidak mengumbar janji, karena menyadari betul bahwa janji adalah bagian dari kebohongan semata.

    Sukses untuk Pira

    Pdm. Ir. Mustika Ranto Gulo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s