Nias Barat dan Bupati PLt Baru, Rakyat mau dibawa kemana ?

Jakarta, 20.10.2010

PLt . Bupati Nias Barat akan segera dilantik, jika Plt Bupati Nias Barat yang lama akan mengundurkan diri karena mencalonkan diri dalam PILKADA pada Peb 2011 mendatang. Sdr. Atosokhi Daeli, (KADIS PU) disebut-sebut sebagai pengganti saudara Faduhusi Daeli yang akan mengundurkan diri karena mencalonkan diri menjadi BALON BUPATI berikutnya.

Ketika kami melakukan klarifikasi kepada tokoh masyarakat Nias Barat, menyatakan hal itu masih sebatas isu saja, sedangkan hal ini telah santer di dibicarakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Seharusnya perubahan posisi seperti ini tidak perlu disembunyikan dari pantauan masyarakat Nias Barat, karena owner kabupaten Nias Barat itu adalah rakyat. Karena jika PLT baru yg  dipilih disinyalir adanya kong kalikong antara kepentingan untuk memenangkan salah satu kandidat BALON BUPATI, maka rakyat akan menolak dengan tegas.

Namun, kami berharap bahwa kepastian hal ini segera terungkap setelah adanya pelantikan dan serah terima keduanya.

Iklan

2 pemikiran pada “Nias Barat dan Bupati PLt Baru, Rakyat mau dibawa kemana ?

  1. menurut saya, siapapun yg menjadi pj bupati nias barat boleh saja asalkan punya prinsip membangun secara keseluruhan dan bukan membangun diri sendiri dan golongannya serta yg paling penting mampu bertindak netral dalam pesta demokrasi pilkada pada 2011 mendatang. YA’AHOWU… dari sozi – binjai

  2. Kami sebagai masyarakat Kabupaten Nias barat menyerukan siapa saja nanti yang menjadi Pj baru jagan menjadi jembatan dan senjata para elit politik untuk memenagkan salah satu kandidat yang mereka ajukan. Kami butuh Figur pemimpin yang nertal dan Idealis dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab Nias Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s