AGENDA PENTING PILAR NIAS BARAT

Agenda Penting PILAR NIAS BARAT (PNB) pada akhir tahun 2007.

Sebagai orgnasasi masyarakat Nias Barat yang memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran Nias Barat, tentu Organisasi PNB membutuhkan pemimpin yang benar-benar handal  dan dekat dengan hati masyarakat dimasa yang akan datang.

Sejak Pendirian PNB tanggal 5 Mei 2007, sudah diagendakan untuk segera memilih pemimpin PNB untuk 3 tahun I masa kerja (2008-2011 yang akan datang) pada akhir tahun ini, tepatnya Desember 2007.

Pada waktu pendirian PNB, pengurus yang terpilih adalah Ketua Umum Ir. Mustika Ranto Gulo, Sekum adalah Meiatasi Dolai, dan Bendum adalah Otenieli Hia.

Pada RAPAT Pleno PNB, tanggal 17 Agustus 2007 di JALAN PRAMUKA, diputuskan untuk membebastugaskan dengan hormat saudara Meiatasi Dolai (selaku SEKUM) dan Abineri Gulo, STh (selaku wakil Sekum) karena sudah pindah alamat ke Nias. Demi lancarnya organisasi maka Peserta Rapat memutuskan untuk memilih kembali Sekretaris Umum yang baru.

Dalam Rapat tersebut terpilih saudara Agustinus Daeli  dan langsung saja diketuk palu oleh pemimpin rapat untuk memutuskan hasil rapat dalam musyawarah tersebut.

Dalam Rapat tersebut juga membicarakan tentang “UPDATE PERJUANGAN KABUPATEN NIAS BARAT”. Sekalipun informasi simpang siur, namun diputuskan agar TEAM KHUSUS PILAR NIAS BARAT, datang langsung untuk mempertanyakan kebenaran dan status perjuangan KABUPATEN NIAS BARAT tersebut kepada anggota DPR RI Komisi II.

PNB menilai bahwa Panitia Pemekaran Nias Barat tidak efektif dan tidak komunikatif kepada masyarakat Nias Barat sendiri, bahkan ada kecenderungan untuk dirahasiakan oleh orang-orang tertentu. Acara tersebut bertepatan pada hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 62, dan berakhir pada jam 21.00 WIB.

Sebagai Informasi, posisi kepengurusan adalah:

Ketua Umum : Ir. Mustika Ranto Gulo

Sekretaris Umum : Agustinus Daeli

Bendahara Umum: Otenieli Hia

Agenda Akhir Tahun 2007 ini adalah SIDANG PLENO PEMILIHAN PENGURUS PNB PERIODE 2008 – 2011 dan sekaligus acara NATAL BERSAMA. Dalam kesempatan ini, kami menghimbau dan mengundang saudara-saudara Masyarakat Nias Barat dimana saja, para Orang Tua (Pembina), Pengawas dan Pengurus lainnya agar dapat hadir pada Rapat Pembentukan Panitia NATAL DAN TAHUN BARU pada tanggal 2 September 2007 yang akan datang.

Tempat akan kami beritahukan segera melalui WEBSITE ini dan SMS berantai.

Terima Kasih.  

Mustika Ranto Gulo

Iklan

5 pemikiran pada “AGENDA PENTING PILAR NIAS BARAT

  1. Apakah Perjuangan anda murni?
    Saya lihat anda tak karuan, protes2 anda sangat tajam tak berguna.
    apakah Pilar Nias Barat, suatu organisasi yang pantas diperebutkan posisi ketua umumnya? ah, cuma guyonan saja.

    Cacing Kepanasan sajalah kalian.
    TEAM MODAR = (mustika omong doang abis rehat)…hehehe, cari nama lain donk? hehehe

  2. Halo Nias Barat,

    Kog, buru-buru ganti Pengurus, Sekalipun nantinya ada Munas atau apa namanya, sebaiknya jangan ganti2 pengurus dululah. Justru posisi sekarang kami nilai bagus. Kita menilai dari Luar, bahwa kompisisi anda2 sudah tepat. Personil yang cukup lumayan bagus. Ini saja saran kami, kami sayang NIas Barat. Pengalaman dari Nias Selatan dulu, berakhir dengan air mata dan berdarah-darah… setelah PILKADA. Saya rasa Ketua Umum Pilar ini, tidak melakukan hal2 emosional seperti itu. Semoga ya.

    Pdt. B Laia
    GKI Sragen JATENG

  3. Selamat datang di dunia maya Bapak Eldin Maruao, dan mudah2an bukan hanya di dunia maya tetapi di dunia nyata.
    Mari kita masyarakat Nias Barat khususnya mendukung bersama komposisi terkini kepengurusan inti PNB dengan telah dilaksanakannya pergantian antar waktu posisi/jabatan Sekum yang saat ini telah diberikan kepercayaan kepada Bapak Agustinus Daeli (Ama Haga), Gbu.

    ANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s