Hadapi Isu Dengan Kepala Dingin

Kepada : Para Netter Yth.
Web ini adalah untuk kepentingan bersama sebagai sarana untuk bisa berkomunikasi, menyampaikan buah pikiran, curhat demi kemajuan Nias pada umumnya dan khususnya Nias Barat tercinta.
Hujatan, caci maki, fitnah dsb, bukan tujuan kita bersama. Kita harus pakai logika bahwa hujatan, dsb bukan cara untuk maju tetapi malah menghancurkan reputasi, citra, diri kita sendiri, keluarga, teman dst bahkan akan berimbas pada tatanan hidup bermasyarat, umumnya Nias, khususnya Nisbar.
Marilah kita mulai dari diri kita sendiri untuk mempergunakan Web ini sebaik-baiknya, mulai dalam hal memberi komentar yang, padat, berisi, bertanggung jawab dan bermanfaat luas. Inisial diri kita harus yang benar, bila perlu dibawah komentar anda tulis alamat dan no. telp. Misal nama Iraono khoda/.. kenapa bukan namanya langsung, dsb. Memang hal ini tidak diwajibkan untuk memberitahu nama asli tetapi marilah kita bicara dalam hati nurani kita masing-masing dan berkata “APAKAH BENAR DAN WAJAR HAL INI SAYA LAKUKAN?”…..Semua pendapat/komentar tetap dihargai di web ini, buktinya komentar hujat menguhujat, caci maki dsb bisa masuk dan diterima. Apalagi komentar yang tujuannya baik dan membangun, kata pa Moderator, PUJI TUHAN……, orang nias banyak juga yang berpikiran baik dan ingin membagi sesuatu untuk kepentingan kita bersama. PUJI TUHAN …GBU…
Di NIC kemarin, saya telah menyampaikan himbauan saya kepada segenap masyarakat nias barat khususnya PILAR NIAS BARAT yang akan dideklarasikan pada tanggal 26/5/07 mendatang, bahwa. Segala usaha-usaha pihak lain dengan tujuan untuk menggagalkan PILAR NIAS BARAT, hadapilah dengan kepala dingin, kalau bisa tidak usah di tanggapi. Oya Wehede…..Oya Golalowa. Saya harus akui bahwa keberpihakan masyarakat Nias Barat pada PILAR NIAS BARAT pantas saya acungkan jempol, tetapi dalam keadaan seperti ini jangan LENGAH, jangan CEPAT PUAS, justru dalam keadaan seperti ini kita dituntut untuk berbuat lebih dan lebih lagi, dan dapat membuktikan bahwa PILAR NIAS BARAT ADALAH BENAR-BENAR “PILAR”, sehingga Pilar Nias Barat sekarang dan dimasa yang akan datang, dapat melaksanakan Visi/Misi dengan lancar dan tidak minyimpang dari TUJUAN AWAL. Dengan kerendahan hati saya menyampaikan, JADIKANLAH PILAR NIAS INI MENJADI AIR diwaktu Panas,API UNGGUN diwaktu Dingin dan LILIN diwaktu Gelap serta dapat dipercaya oleh segenap masyarakat Nias Barat sebagai lembaga pengawal, pengawas dalam hal apapun untuk kemajuan Nias Barat.
Terimakasih,
Firman Hia
A.Gaby

Iklan

5 pemikiran pada “Hadapi Isu Dengan Kepala Dingin

  1. Yahoowu bang A.Geby

    thanks untuk artikelnya… opini yang buaagus banget!

    Selamat ya telah dilantik jadi pengurus Pilarr.

    SEMOGA SUKSES.
    GBU ALL!!!

  2. Selamat atas Deklarasi Pilar.

    Saya secara diam-diam mau tahu hari Sabtu, ada apa dengan deklarasi Pilar. Namun sungguh luar biasa acara bisa berlangsung di Jantung Jakarta di Gedung wah. Dan dihadiri oleh Pejabat Seperti Menteri serta peserta yang hadir sangat banyak.

    Sekali lagi saya pikir personil-personil di Pilar ini sangat potensial. Kalau boleh tahu arsiteknya ini semua sih pak Ama Maya ?

    Saya akui di tingkat orang Nias, arsitek yang membuat event seperti ini adalah asset yang harus didukung kalau Nias mau maju.

    Good Luck

  3. SALAM YA’AHOWU!
    DENGAN IN KAMI MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH:
    1. KEPADA SADUARA YANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DEKLARASI PILAR NIAS BARAT, SUKSES SELALU DAN KAMI TIDAK MELUPAKAN SEMUA KETULUSAN SDRA/I. BAIK MELALUI SMS, MILLIS DAN WEB INI, GBU ALL!
    2. KEPADA DONATUR YANG TELAH MEMBERI BANTUAN DANA BAIK SEBELUM ACARA MAUPUN SETELAH ACARA. DANA TERKUMPUL DALA ACARA TERSEBUT RP. 20.070.000,- (DUA PULUH JUTA TUJUH PULUH RIBU RUPIAH) DAN SEBELUM ACARA RP. 25.500.000,- (DUA PULUH LIMA JUTA LIMA RATUS RUPIAH). LAPORAN KEUANGAN KAMI PASTIKAN AKAN TERBUKA BAGI UMUM.
    3. KEPADA SEMUA UNDANGAN DAN PARA ORATOR YAITU BAPAK MENTERI NEGARA PERCEPATAN DAERAH TERINGGAL, TOKOH MASYARAKAT NIAS DI JAKARTA LETKOL (PURN)DRS.FA’ANO DAELI (AMA SURYA DAELI), DRS. S. LAOLI (AMA YORINT LAOLI), HAMBA TUHAN PDT. ORWEL SWASTIKA GULO, MTh (AMA GABY), IR. I. NDRURU DARI HIMNI. IR. SUDIRMAN HALAWA, SH DARI MEDAN DAN LAIN-LAIN
    4. KEPADA SELURUH MASYARAKAT NIAS TERMASUK VOCAL GROUP DAN BAND SERTA TARIAN DAERAH.
    5. SECARA KHUSUS KEPADA ANAK-ANAK KAMI DARI KOOR STT SETIA JAKATA.
    SALAM PILAR NIAS BARAT ‘PILAR….?’ KOKH NIAS BARAT!
    YAAHOWU
    PANTIA
    Komentar oleh PANITIA | AMpSun, 27 May 2007 09:16:23 +000016Minggu 4, 2007

  4. Saya senang sekali melihat acara yang sukses banget tadi di Landmark.

    Selamat buat Pilar Nias barat.
    Berikan Contoh kepada mereka yang masih belum mengerti dengan cara bijak dan sopan.

    Tunjukkan bahwa Pilar adalah Panutan, yang penuh dengan orang-orang yang potensial.

    KOMUNIKASI kunci keberhasilan segala sesuatu.

    Selamat berjuang

    Sumardi Hia
    Cileduk Tangerang

  5. Yth. Bapak FIRMAN HIA (AMA GABY)
    Kami sangat berterima kasih atas tulisan saudara mengenai harapan kita terhadap etika menulis di media electronict mail. Termasuk dalam Forum kita ini. Kebebasan yang kita anut, adalah kebebasan yang bermartabat. kiranya teman-teman mau jika kita sarankan “Jangan menyalah gunakan kebebasan menulis dengan suka hati untuk menyakiti sesama kita”.
    Sekali lagi terima kasih dan doa saya “Kiranya Tuhan membalas segala kebaikan dan kemurahan hati bapak dalam menjalankan tugas sehari-hari”
    Damai sejahtera untuk kita semua. Amin
    Moderator

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s